Rabu, 07 Oktober 2009

Pertarungan Di Balik Pintu Yg Tertutup

Pertarungan Di
Balik Pintu yang
Tertutup
Mizukage
Membuat Sasuke
Terpojok
Mizukage: "Aku
akan
memberikanmu
ciuman agar kau
selalu mengingat
diriku"
Karin: "Kau pikir
kau ini siapa!?.
Wanita tua
sepertimu tidak
pantas
menggodanya
Soujiro:
Sepertinya
mizukage serius
melawannya. Aku
harus
melindunginya.
Tapi Dia teleh
membunuh
Zabuza.
Mampukah
aku...?. Tidak..Aku
pasti bisa
melakukannya...Jika
aku mau
mencobanya!!.
Mizukage:
"Tsucikage, Jika
kau tidak ingin
ikut bertarung,
lebih baik keluar
saja dari sini."
Mizukage mulai
bergerak.
Tsucikage dan
Akatsuci bersiap-
siap.
Mizukage: "Jurus
yo-ton yo-kai"
Karin: Jangan lagi
Sasuke mulai
mengeluarkan
Susano'o tingkat
1
Serangan
mizukage
mengenai Sasuke
dengan Susano'o
tingkat 1.
Tsucikage dan
Akatsuci pindah di
atas atap.
Karin terpental
dan terjatuh di
dekat zetsu putih.
Mizukage:
"Choujiro!!"
Choujiro: "Baik!"
Perban Pedang
Choujiro mulai
terlepas.
Choujiro:
"HIRAMEKARE!!"
Sasuke bersiap-
siap menangkis
serangan
Choujiro.
Sasuke terkena
serangan dan
terpental.
Mizukage berlari
menuju tempat
sasuke terpental.
Dinding bekas
pentalan Sasuke
meleleh.
Karin: Apa dia...
mati?. Aneh, aku
tidak bisa
merasakan
chakranya lagi,
tapi...
Sasuke: Seluruh
sel dalam tubuhku
terasa sakit...apa
ini resiko
menggunakan
susano'o...?
Jadi ini yang
terjadi jika
menggunakannya
terlalu lama...Aku
belum pernah
merasakan ini
sebelumnya dan
rasanya sakit
sekali. Apa itachi
merasakan hal
yang sama...?
Mizukage:
"Sekarang tinggal
kita berdua..Lihat
dibelakangmu.
Aku sudah
menutup
dindingnya..."
Mizukage:
"Ruangan ini
sudah tertutup
rapat...Tidak ada
jalan untuk
keluar."
Mizukage: Aku
bisa
menggunakan
elemen air, api
dan tanah. Jadi
aku mempunyai
kenkai genkai.
Mizukage: "JURUS
FUTTON KOMU!!"
Karin: Hei, dimana
sasuke!?..Di sisi
sebaliknya dari
dinding itu!?
Jurus Mizukage
keluar dari
mulutnya.
Sasuke: "ini
meleleh"
Sasuke:
Hosh...hosh...
Sasuke:
"AHHHHHHHHH!!!!"
Susano'o tingkat
2 muncul
Sasuke setengah
roboh.
Karin: "!" Sial
chakra sasuke
terus melemah.
Dia benar-benar
kehabisan tenaga
sekarang!!
Sepertinya
pertarungan
dengan Raikage
membuang
banyak
tenagamu.
Sayangnya, aku
tidak bisa
meolongmu.
Mizukage:
"Melelehkan pria
tampan selalu
membuat hatiku
terluka...Tapi kau
harus mati.."
Sasuke: "Ugh"..Ini
kabur beracun.
Mizukage: "!?"
Apa
Sasuke: "!?"
Choujiro: "!?" Apa
Tsucikage: "!?"
Apa
Akatsuci: "apa
yang terjadi?"
klone2 tubuh
zetsu putih
masing-masing
menyelimuti
tubuh mereka.
Karin: "!!" Chaktra
ini."...."
Karin menoleh ke
arah zetsu putih.
Mizukage: "Dia
(zetsu putih)..Dia
pria akatsuki itu!"
Sasuke: itu....dia...
Zetsu: Tak
kusangka tidak
seorangpun yang
memperhatikan
jurus sporaku.
Kelima kage
benar-benar
bodoh.
Mizukage:
Chakraku...
Pengawal Mifune:
"Dia menghisap
chakra kita untuk
tumbuh!?"
Mifune: "sejak
kapan dia
melakukan ini"
Tsucikage: "ia
pasti sudah
menggunakan
jurus ini untuk
menghambat
waktu sebelum
Raikage
mendapatkannya."
Tubuh lain zatsu
putih mengarah
ke Sasuke.
Sasuke: "sial..apa
itu!?.."
Tubuh zetsu putih
menyelimuti
tubuh Sasuke..
Sasuke: Chakraku
bertambah..
(transfer pulsa eh
transfer
chakra..hehehe)..
Tangan Susano'o
menghancurkan
dinding..
Mifune: "!?"
Tsucikage: "!?"
Sasuke: Hosh..
Karin: "Sasuke!!
Apa kau baik-baik
saja!? (coba
nyanyikan kayak
lagunya Pinkan
Mambo..hehehe)
Mizukage: Kabut
ini akan menuju
keluar..Jika aku
tidak mengurangi
kadar racunnya..
Tsucikage:
"kelihatannya dia
mendapatkan
sedikit masalah.
Akatsuchi..haruskah
kita ikut
bertarung?"
Akatsuchi: "YA!"
Tsucikage: "jurus
doton kaju-gan"
tubuh zetsu lepas
dari tubuh
tsucikage..
Tsucikage: "tak
kusangka bocah
sepertimu telah
membunuh
deidara..."
Sasuke: "!?"
Tsucikage: "aku
tidak punya
urusan
denganmu.tapi
dunia ninju ingin
kau mati..selamat
tinggal.."
Tsucikage: "JURUS
JIN-TON GEN-KAI
HA-KURI!!!"
Karin: " Sasuuke!!"
Balok besar
mengenai Sasuke
Karin: chakra
sasuke ...menghilang....tidak
mungkin..
Tsucikage: "tentu
saja chakranya
menghilang..tubuhnya
hancur berkeping-
keping dan Kau
yang selanjutnya"
Choujiro: "Ugh
sialan kau
(zetsu)!"
Raikage dan
Gaara kembali ke
pertemuan..
Gaara: "Kankuro!!"
Raikage: "dimana
Sasuke!?"
Tsucikage: "aku
sudah
menghancurknannya.."
Kankuro: "disana"
Raikage: "...Apa!?.
Berani sekali kau!
itu urusanku"
Tiba-tiba Tobi
muncul..
Tobi: "Kau
masih..punya
harapan..Jadi
hentikan
ocehanmu
Raikage"
Semua terkejut..
Karin: "Sasuke!!"
Tobi: "Namaku
UCHIHA MADARA.
aku disini untuk
menjelaskan
sesuatu pada
kalian"
Raikage: "Apa!?"
Tobi: "Aku akan
menceritakan
pada kalian
tentang
tujuanku.RENCANA
MATA BULAN."
Akatsuki vs
kelima kage!!.
Puncak
pertarungan
semakin dekat..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan di baca dgn sesama bila ada problem.harap di coment ea
thx be4